Website Resmi Organisasi Karang Taruna "Tunas Muda Tampingan" Dusun Tampingan 03/05, Desa Tampingan, Kecamatan Tegalrejo, Kabupaten Magelang 56192

Rabu, 03 Februari 2016

Teks Sambutan Wakil dari Karang Taruna Bahasa Indonesia dan Bahasa Jawa

TEKS SAMBUTAN WAKIL DARI KARANG TARUNA
BAHASA INDONESIA

Assalamu’alaikum Warohmatullohiwabarokatuh.

Alhamdulillah Alhamdulilahirrobil’Alamin Asollatu wassalammu’ala Asrofil ambyai walmursalin syaidina Muhammadin wangala Alihi wasohbihi aje’mangin Amaba’dhu.

Yang saya hormati Ketua Karang Taruna Tunas Muda Tampingan
Yang saya hormati Sdr./Sdri/Bpk …………….
Yang saya cintai dan banggakan rekan-rekan karang taruna Tunas Muda Tampingan

Marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT , yang telah melimpahkan rahmad serta hidayahNya kepada kita semua sehingga kita dapat berkumpul ditempat ini dalam acara pertemuan rutin muyawarah  karang taruna Tunas Muda Tampingan.
Sholawat serta salam selalu kita tunjukan kepada junjungan Kita Nabi Agung Muhammad SAW , mudah mudahan kita sebagai pengikutnya dapat syfangatnya fidini wal akhirot. Allohuma Amin.

Saya disini selaku wakil dari karang taruna, yang pertama ingin mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada tuan rumah yaitu sdr/sdri/bpk…………… yang telah berkenan menerima kami dan telah menyediakan hidangan, tempat, waktu ataupun yang lainnya. Semoga dapat menjadi amal sholih untuk anda.
Yang kedua saya mewakili teman-teman karang taruna mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam kami bertamu terdapat tingkah laku yang kurang berkenan di hati tuan rumah. Sekali lagi kami mohon maaf.

Yang ketiga saya mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan semua yang telah menyempatkan hadir pada acara malam ini. Semoga acara malam ini berjalan dengan lancar dan menghasilkan musyawarah mufakat yang berguna bagi kelanjutan organisasi karang taruna kita ini. amin

Demikian yang dapat saya sampaikan, mohon maaf jika ada kata-kata yang salah dan kurang berkenan.

Wassalamualaikum Warohmatullohiwabarokatuh.




TEKS SAMBUTAN WAKIL DARI KARANG TARUNA
BAHASA JAWA

Assalaamu’alaikum Wr.Wb

Alhamdulillaahi robbil ‘alamiin, wassolaatu wassalaamu’alaa asrofil anbiyaa ii wal mursaliin sayyidina muhammadin, wa’ala alihi wa’ashabihi ajma’in, robbi srohli sodri wahsirli amri wahlul ukdatammi lisaani yafkohul kauli amma ba’du.


ü    Wonten ngarsanipun Ketua Pembina Karang Taruna Tunas Muda Tampingan, ingkang dahat kinurmatan.
ü    Ketua Karang Taruna lan sak jenjang peraangkatipun ingkang kinurmatan.
ü    Ingkang kawulo hormati …………… ( rumah yg ditempati )

ü    Rencang-rencang karang taruna ingkang kulo tresnani.


Sepindah monggo kito aturken raos puji syukur kito dumateng Alloh SWT, engkang sampun pareng Rahmat lan karunianipun dumateng kito sedoyo. Sahinggo kito saged makempal ing adicoro puniko kanti mboten manggihi alangan satunggal punopo.
Sholawat sarto salam monggo sami kito aturaken dumateng Baginda Nabi Muhammad SAW engkang kito antu-antu syafa’atipun wonten ing Yaumil Qiyamah. amin



Keparing matur, kawulo ing mriki matur makili rencang-rencang karang taruna, sepindah ngaturaken agunging panuwun dumateng sohibul bait nggeh puniko ………………… amargi sampun purun nampi kito sedaya lan sampun maringi papan palenggahan lan pasugatan dumateng kito sedaya. Kaping kalihipun kawulo makili rencang-rencang sedaya nyuwun agunging samudro pangaksami dumateng sohibut bait, mbok bilih wonten tindak tanduk ingkang mboten trep utawi kito sedaya sampun ngrepoti dumateng sohibut bait.
Cekap semanten atur kula, mbok bilih kathah keklentuanipun anggen kula matur kula nyuwun agunging pangapunten.


Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Informasi & Berita

Silahkan cek update informasi terbaru pada laman Informasi & Berita yang ada di bagian atas website ini.

Kenalan Kalih Kulo

Pengujung

Diberdayakan oleh Blogger.

Labels

Labels